Imperial Nymph's Thrill

Tips memusnahkan/menghilangkan Malware (Virus, Worm, etc) Dari Flash Disk!

Posted on: Agustus 31, 2008


Yaph.. Okei.. Untuk memudahkan kamu smua dalam mengikuti tutorial ini, silahkan terlebih dulu download, SealThrust (NymphSoft Solutions) yang terdapat di blog ini juga..

Program (buatan saya) ini bkal sangat membantu, tapi, klo tanpa SealThrust jga bisa.. Here It Is.. Sblumnya… Ingat!Β Jangan pernah pasang Flash Disk sblum dianjurkan untuk memasang Flash Disk di Tutorial ini..

Case ::: Suatu hari, saya, lagi browsing di warnet, maw donlot mp3 bajakan (Woy! Stop Piracy, dude!). Yaph.. Tak terasa beberapa jam sudah berlalu dan sudah banyak kumpulan mp3 yang saya dapetin.. “Ok.. Tinggal masukkin ke Flash Disk”, pikir saya.. Kemudian saya pasang, n saya Cut-Paste ke Flash Disk saya.. “Yes! Tinggal buka di kompie hum d..”

Sesampainya saya di hum, langsung flash disk saya pasang di kompie, dan tebak.. apa yang terjadi? Tepat! Ada setidaknya 2 biji Malware (Virus, Worm, etc) dalam Flash Disk saya.. Kontan aja saya kaget.. Tapii.. Smua udah terlanjur.. Smua malware itu udah kburu jalan (Autorun!).. Hix.. Ga maw kan kya saya? Atau mungkin kamu udah ngalamin? Wadaaw.. Here’s the Solution :::

1.) Aktifin SealThrust

2.)Pilih/Klik 3 Tombol pertama di deretan kiri

3.) Buat smua pilihan tombol menjadi aktif (sehingga nilai -nilai registry (folder options) berubah) sehingga windows explorer sekarang akan menampilkan item-item yang (tadinya) memiliki atribut hidden/+system

4.) Dengan cara ini, malware-malware akan menampakkan dirinya.. Kemudian pasang Flash Disk! Namun, saat Flash Disk dipasang, kamu harus langsung menekan tombol SHIFT di keyboard! Ini akan mencegah autorun (yang biasanya dipasang malware) di Flash Disk!

5.) Setelah beberapa saat, bila semua berjalan sesuai langkah-langkah ini, lepas tombol shift, dan buka lah My Computer

6.) Kemudian, kita namakan Address Drive Flash Disk tersebut.. Emm.. misalnya F:\

7.) Oke.. JANGAN KLIK/SENTUH APAPUN! Tapi, arahkan kursor mouse ke arah tombol Folders di sebelah Search, KLIK! Maka akan keluar Branching Tree, klik di Drive F: !

8.) Oke, semestinya.. Semua malware sudah menampakkan diri! Okei, hapus ajah dah semua file program mencurigkan, terutama file VBS, dan sedikit info, buka file autorun.inf, di situ kalo kau cermati akan ada nama Malware yang bersarang di Flash Disk kamu. Hapus malware itu beserta file autorun.inf-nya!

Oke.. Semestinya.. Flash Disk kamu sudah aman sekarang! Pakai selalu cara ini! Ini cara yang terbukti ampuh! Okeii? Haha.. That’s All!

-– Kalau anda mengalami masalah, entah error, ataupun memerlukan bantuan dalam menjalankan program ini, silahkan click di sini

About these ads

22 Tanggapan to "Tips memusnahkan/menghilangkan Malware (Virus, Worm, etc) Dari Flash Disk!"

oke sob terimakasih tipsnya…..

gan download aj Autorun Virus remover hilang semua tu virus

keren abis…. thats the best solution bro……!!!

emang proses instalasinya lama y..?
aku nyoba nginstall d kompieku ug lma bget ..
pdhal kompieku prosesnya cpet…

thxs..

ini bisa dipake d komputer ga?
soalnya ada malware yg ga bandel bgt nih tq

justru ini gak bisa dipake dimana mana selain di komputer -_-”
silahkan aja dicoba dulu siapa tau bisa :)

klo kita salah pencet apa akan ngefek ke kompinya ?

ane coba gan…

@ jheed ::

silahkaaan gan ^^

iya neh…web ziddu sllu di blok ma virus2 malware dsb.jd mles downloadnya.pke rapidshare aj kalo upload file hosting…lbh aman.

@ fj :: aah. trima kasih atas masukannya. bener juga sih. sbnarnya kalw gag salah di ziddu memang ada malware gitu. oke, untuk post post selanjutnya kemungkinan akan di post di hosting lain. semoga juga file file lama dapat di pindah juga ke hosting lain. Tq.

thanks a lot

Boss gmn cara ngilangin malware di mp5 coz data lagu ga bisa di hapus meski dah di delete?blz plis!!!!

bisa dicoba nie :D tapi benar2 aman gak y

knp link ziddu nya malah kena malware sekarang ?

coba check deh link nya .

@haikal
Ga agh? Dicoba lagi deh.. Dah dicek ga ada malwarenya kog?

dimana mendownload seal thrust nya? atau bisa dikirimin k email ak?

Link untuk mendownload SealThrust terdapat di sini..

SealThrust Download

Trim’s..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Like This Blog?

Even $1 Is Worthy!
[Bahkan $1 Pun Berarti!]



Please Donate If You Like This Blog..
[Donasi/Menyumbanglah pada Blog ini Jika anda menyukainya..]

About This Blog..


Anak Plegmatis-Melankolis (Bukan Autis!), yang berkeinginan untuk memiliki hidup normal dan indah..

Keinginan itu justru berujung dengan munculnya blog ini..

Guest Book | About Mee

cc -Some rights

Follow me on Twitter

Proudly Powered By :

WordPress

Google Indonesia


Blogger Indonesia


dot.tk

Blog Info

.:: Blog Visits ::.

Site Visits
~ Counts Since 26 November 2008 ~

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: